Sabtu, 12 Februari 2011

perkembangan persib

Situs www.go-persib.com (GP) dibentuk pada bulan April 2007, yang diawali dengan peluncuran forum Go-Persib. Ikhwal dibentuknya situs dan forum ini berasal dari ide melalui chatting yang di kemukakan oleh Adrianto, Indra, Hevi, dan dibantu oleh Ari dan Irfan. Hevi yang sebelumnya menjalankan situs Persib.net akhirnya setuju untuk bergabung dengan Go-Persib.com. Berlima, kami pun mengolah dan menggodok konsep serta format yang cocok untuk situs ini. Melalui diskusi ringan akhirnya lahirlah nama go-persib.com. Sebuah situs yang kami usung untuk mendukung PERSIB melalui dunia maya.
Dalam perjalanannya, GP merekrut pula Otto sebagai fotografer di lapangan dan juga Irsan, yang tinggal di Tasik, sebagai kontributor.
Kemudian, pada bulan Agustus 2009, Hevi Fauzan bersama Ian Bluemonsta sepakat untuk mengganti domain go-persib.com menjadi SIMAMAUNG.COM. Hal ini dikarenakan kami menghormati nama besar Persib Bandung yang telah berstatus profesional sekaligus menghormati Trade Mark nama Persib itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar